Sabtu, 22 November 2008

Waktunya berbuat

Assalamulaikum ... Wr.Wb

Selamat Saya ucapkankan, semoga dengan adanya media http://0nthenet.blogspot.com saya, kita, anda semua dapat memberikan kontribusi untuk perubahan dunia IT khusus nya di NAD menuju lebih.

Seperti halnya dengan open source yang selalu mengutamakan berbagi dan mengedepankan rasa persaudaraan. Semoga ini bisa terwujud, mungkin hasil kan tidak akan tampak sekarang, namun saya yakin ke depan generasi berikutnya akan merasakan mamfaat.

Terakhir saya saya tidak ingin berkomentar banyak, karena itu sudah pasti membosankan.
Dan saat nya kita berbuat .... [lets working ... not just talking ... :D]

Wassalam
Fendy
print this page Print Halaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda.

Krik dan saran syedara sangat di butuhkan untuk kemajuan bersama.